all about silver

Tak Kalah dengan Logam Mulia, Perak-pun bisa dibuat berbagai macam perhiasan menarik....simak yukkk, hanya di Hel's Gallery...

Monday, October 27, 2008

curhat

duuuuhhhhh...pusing deh, tiap hari pasti ada aja yang bikin bete, ternyata ngasuh anak 2 orang aja capeknya minta ampun...mana udah berapa bulan pembokat gak ada lagi...cari pembokat sekarang susah dipercaya...pembokat yang terakhir hobinya curi duit (dih amit2)..langsung deh gue pecat...btw, selama gue masuk Kodim kegiatan emang jarang2 ada, ngumpul ama ibu2 di Kodim kadang cuma sekali dalam sebulan...di Koramil juga sama, sebulan sekali arisan...lagian yang nyebelin, anggota yang udah dapet, jarang2 mau dateng, jadi gue deh ditegur ama Ibu Dandimnya...capek deh....ngatur 15 orang aja bikin pusing...mau negur ke anggota juga gimana..orangnya bebal...abis rata2 anggota-gue udah pada nenek2 smua...yang itungan taon suaminya pensiun...jadi gak enak deh,tar kualat lagi hehehehehe..
beda amat dengan di Batalyon...kalo dulu punya anggota 67 orang, masih bisa dikasih tau ato ditakut2in...karena masi rata2 baru kawin...kalu sekarang boro2, malah kebalikan kale...tau ah..yang penting gue udah ngejalanin tugas gue sebagai Ibu Danramil...gue berharap sih pengalaman disini bisa "dipetik" kemudian hari....sapa tau gue bisa jadi Ibu Panglima wuahahhakahakha.amien...amien....