all about silver

Tak Kalah dengan Logam Mulia, Perak-pun bisa dibuat berbagai macam perhiasan menarik....simak yukkk, hanya di Hel's Gallery...

Tuesday, September 16, 2008

Tentang Aku

Namaku Helda Milyeni, aku dilahirkan disebuah kota kecil di provinsi Lampung Utara tepatnya 30 Mei 1980, tp aku lama dan dibesarkan di Martapura, Sumatera Selatan. Menginjak dewasa, tepatnya diusiaku 16 tahun (1996) aku ber-migrasi kekota Bandung, Jawa Barat. Dikota inilah aku banyak kenal calon-calon orang sukses. Aku melanjutkan sekolahku di SMUN 3 Bandung dan kuliahku di Fakultas Hukum UNPAR. Perkenalanku dipenghujung tahun '99 dengan seorang pria lulusan Akademi Militer 1998, yang saat itu masih berpangkat Letnan Dua, membawa kami melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Desember 2002. Sekarang aku ikut suami ber-mukim di Ujung Pandang, mendampingi tugas beliau sebagai Komandan Rayon Militer 1408-01/Ujung Tanah. Alhamdulillah, kami sekarang telah dikaruniai 2 orang anak yang cantik dan ganteng. Andhara Ayu Shalsyabilla (5 th) dan Nallu Lingga Mahardika (1 th).